Breaking News!!

Sabtu, 04 September 2010

The Chronicle of Jersey Sablonation

ini artikel dari blognya Bilasoulmate By Master Irsan yang menceritakan perjuangan kami menyablon Kostum Tim......
Assalamualaikum Wr. Wb (dengn suara sok bijak)

Hello…hello…hello bandung… ibukota anak gahoelz :D..wakakakakak.. dsini Irsan Luthfan Arifin melaporkan kronologis tentang title ini. Dari pada awak kapal, banyak yg memberikan komentar yg dibakar (dibaca : panas) dikarenakan beberapa hal.... anda pasti akan mengingat'y krena kronolgis akan disebutkan sebentar lg....

Jam 10.00 wita :
4 orang gila (beserta 1 orang homo yg kerjaan.a narik" baju orang selama perjalanan. ) yg g jls tujuan berpergian entah kemana dengan membawa kresek g jls berisi barang" yg tidak haram untuk disablon. Tpat’y di jalan antasari di tempat bernama salon kambing.



Jam 10.15 wita :
 4 orgil tersebut (bserta 1 orang homo pula) berhasil mendapatkan TAXI dengan cara g jls. Cara tersebut cara yg agak menyakitkan untuk didengar, yaitu
membunuh semua penumpang di dalam TAXI tersebut lalu menodong supir pake HandPhone E63 yg didalam.a ada pistol portable olh 3 orang gila (bserta 1 org homo).(si *GSP g kliatan). 


Jam 11.15  wita :
 4 orgil tersebut (bserta 1 orang homo juga) hanya bisa terdiam bisu melihat kemacetan di berbagai sector jalan yg dilalui oleh TAXI g jls itu. Supir’y masi ditodong.

Jam 11.27 wita :
4 orgil tersebut (bserta 1 orang yg masi homo pula) turun disuatu tempat, mereka turun dengan selamat tetapi mereka kehilang uang sebesar Rp 15.000,-.

Jam 11.30 wita :
4 orgil tersebut (bserta 1 orang  tetap homo) masuk kedalam salon kambing. Mereka melakukan diskusi dengan ‘boss’ (orang yg dicurigai memiliki salon kambing). Mereka membicarakan logo bserta nama yg akan tercatum dan yg hanya dicantumi pada kostum tersebut & menberikan skestsa dan tak lupa mencuci muka (dan sikat gigi) sebelum berangkat kembali ke markas mereka. Setelah Deal telang dilakukan mereka kembali pergi. Ada sedikit perdebatan tetng akn singgah di mana. Di kubah emas samarinda (baca : Islamic center) atau di Their beloved school’s hall (baca : aula’y sepansa). Yg akhir.a kubah emas vs Their beloved school pemenang’y kubah emas…..



Jam 12.05 wita :
4 orgil tersebut (bserta 1 orang yg homo sedang menarik tas milik seorang ranting) pergi ke kubah emas. Habis itu mereka mencari tempt wudhu, dengan cara alay, yaitu ngesot smbl jingkrak, mereka dapat mnemukan tempat wudhu. Tmpt wudhu’y penuh sepenuh kandang ayam diisi sama 73 kambingz (kalo jamak pake ‘S’ tapi yg nulis kan alay, jadi pke ‘Z’). Akhir’y pake cara lama mebantai seluruh kambingz di tmpt wudhu baru berhasil wudhu dengan indah.

Jam 12.45 wita :
4 orgil tersebut (bserta 1 orang  homo yg lg baring brsama 2 orang gila ) berhasil menemukan spot yg indah. Yaitu di ujung mengujung di ujung yg padahal bkn di ujung. 4 orgil tersebut (bserta 1 orang  masi kita anggap homo). Beristirahat menunggu orang bersorban putih, baju putih, suka ngecap dan ga ada kaki (lho??) berkhotbah. Selagi menunggu mereka berusaha bermain laptop. Tetapi useless.

Jam 12.67 wita :
4 orgil tersebut (bserta 1 orang yg selalu kta anggap homo). Berhasil menunaikan ibadah Sholat Jum’at. Sehabis dari kubah emas (baca : Islamic center). Mereka kluar untuk menunaikan tugas terakhir. Yaitu, ke Sepansa. Sayang’y si homo dan si benda yg dpt berputr, bergelinding, dan banyak orang yg menyukai’y(baca : *bola) berpisah, si homo diusir sedang si benda yg dpt berputr, bergelinding, dan banyak orang yg menyukai’y(baca : *bola) dijemput oleh ortu’y.
Sisa si *PB, si Ranting, si *GSP. Mereka mendapatkan TAXI dgn cara yg lumayan keji. Menggeroti si supir.

Jam 12.75 wita :
3 orgil (tanpa homo dan si benda yg dpt berputr, bergelinding, dan banyak orang yg menyukai’y).
Kembali ke kelas mereka diklas anak” gahoelz berada yaitu Nine Jey. Mereka berdiam, termenung akan tugas yg mereka emban dpt dilakukan dengan sangat baik b^_^d. salah seorang dari mereka berpikir akan di gepuk, sayang, nasib berkata lain seseorang yg diencanakan digepuk berhasil menulis kronologis semua hal” bersangkutan atas pemindahan kekuasaan dan … blah… blah…blah.

BTW, selamat 6 hari menuju hari raya idul fitri 1431 H. dikarenakan saya posting 6 sebelum lebaran :P. Maaf lahir dan batin dan apabila ada beberapa (yg pasti bnyak) keslahan terhadap anda maafkan pula. Dan atas nama Irsan Luthfan Arifin beserta antek”’y dan asisten juga tangan kanan’y meminta maaf.

Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kalo ada kesalahan yg tidak berkenan salhknlh yg mengetik (baca : tangan saya) dan jika ada yg dpt dikenang itu berasal dari orang ganteng yg pasti kegahoelzan’y di akui dan yg memosting kata” g jls ini (baca : GW).

Wassalamualaikum Wr. Wb. (dengan suara elek gara” hbs digepuk)




NB :
 *si PB : anda pasti tau, pasti tau…. (PB udah pernah saya sebut di post sebelumnya  
*si GSP : pasti ini masi baru “Gosong Sangat Perfect” (kalo ini masksudnya saya......) 
*bola : anda pasti tidak mungkin tidak tau…(pelatih merangkap kiper itu looh...)

0 Bacot:

Posting Komentar